Saturday, September 29, 2012

Meja Laptop Lipat Portable

ANDA INGIN AMAN DAN NYAMAN BEKERJA DENGAN LAPTOP?


Smart Portable Folding Laptop Desk hadir untuk membantu kenyamanan anda bekerja dengan laptop saat di lantai, tempat tidur, sofa, dll. Dengan bigitu anda tidak perlu lagi membungkuk dan dapat tetap menjaga kesehatan tulang belakang anda. Ketinggian kaki dan tingkat kemiringan panel meja bisa diatur susuai kebutuhan dan kenyamanan. Saat tidak diperlukan, meja dapat dilipat begitu “flat” hingga mudah disimpan atau dibawa kemana-mana.


Kami menyediakan tiga jenis portable folding laptop desk: Full ABS, Panel ABS dengan kaki aluminium, dan Full Aluminum. Masing-masing punya kelebihan tersendiri. Yang materialnya dari ABS lebih ringan dan punya handle. Sedangkan yang aluminium walaupun sedikit lebih berat tetapi tentu lebih kokoh. Juga tersedia model tengah yaitu panel ABS dengan kaki aluminium. Semuanya ada tiga pilihan warna: hitam, merah mawar, dan biru muda- kecuali yang


MEJA LAPTOP: FULL ABS
Model ABS dan yang kombinasi dilengkapi dengan 2 USB cooling fan. Sedangkan model Full Aluminum dilengkapi dengan lubang-lubang pada panel. Semuanya ditujukan untuk mengantisipasi masalah panas laptop.

Hubungi 0811952045 atau email ke lyle.sharky@gmail.com. Info lebih lengkap kunjungi website kami di http://www.moonson-cemerlang.com. 

HARGA PASTI PALING MURAH KARENA DIIMPOR LANGSUNG DARI PRODUSEN DAN DIJUAL LANGSUNG KE PEMAKAI SECARA ONLINE.


meja laptop aluminium
MEJA LAPTOP: FULL ALUMINUM



PRODUK LAIN: (KLIK DI BAWAH INI)




















No comments:

Post a Comment